Harapan Baru SMKN 3 Muaro Jambi


Serah terima Jabatan Kepala sekolah dari yang lama ke yang Baru

Suasana hari ini berbeda dari biasanya di SMKN 3 Muaro Jambi. Para guru yang sedang melaksanakan aktivitas di Sekolah mendadak dikejutkan oleh suara deruan rombongan mobil yang memasuki gerbang sekolah. Alhasil mobil- mobil itu memadati halaman sekolah dan terparkir di sana. Satu persatu pengguna mobil itu turun dan tampak mayoritas mengenakan batik kemerahan.

Itulah rombongan yang ditunggu oleh segenap civitas akademika SMK Negeri 3 Muaro jambi. Karena di dalam rombongan tersebut terdapat seorang Ibu Sri Damayanti, M.Pd. Beliau adalah Kepala Sekolah yang akan brrtugas di SMKN 3 Muaro jambi menggantikan Bpk. Khairu Azmi, SP.

Baru kali ini pisah sambut kepala sekolah di SMKN 3 Muaro jambi yang kepala sekolahnya dilepas dan dihantarkan langsung oleh para guru dari sekolah asal tempat kepala sekolah tersebut dan diantar langsung ke tempat tugasnya yang baru, bukan 1 atau 2 orang, lho....melainkan puluhan orang guru. Luar biasa. Seakan-akan mereka yang mengiringi kedatangan beliau ingin menyampaikan pesan, ini sahabat, ibu, teman dan pimpinan terbaik kami dan ingin memastikan beliau telah sampai di tempat yang tepat untuk dedikasi dan pengabdian terbaik beliau.

Dari fenomena ini, ada harapan baru bagi SMKN 3 Muaro jambi menyambut ditugaskannya ibu Sri Damayanti, MPd sebagai kepala Sekolah yang baru dan sangat yakin beliau dapat melanjutkan program- program kepala sekolah yang lama, bahkan mengembangkan SMKN 3 Muaro jambi menjadi salah satu SMK yang memiliki daya saing global.

Selamat Datang dan Selamat bertugas di SMKN 3 Muaro jambi Harapan Baru SMKN 3 Muaro jambi, Ibu Sri Damayanti, MPd. Semoga sukses dan amsnah dalam menjalankan tugas terhormat sebagai Kepala SMK Negeri 3 Muaro jambi.

Kemingking Dalam, 14 Juni 2022.

Penulis.
By. Hidayatullh, S.Pt

Editor. Mulkan Sy, S.Kom



Komentar Facebook