Kerjasama industri dengan PT. Surya Global Makmur (SGM)


SILaturrahmi untuk menjalin kerjasama dengan PT. SGM
SMK Negeri 3 Muaro Jambi selalu berusaha agar dapat menjalin kerjasama dengan pelaku industri yang tidak hanya berlevel nasional dan regional saja, melainkan juga ke level internasional. Hal ini agar pendidikan yang dilakukan terus berkelanjutan dan ada hasilnya.
Oleh karena itu, IBU Sri Darmayanti, M.Pd, selaku Kepala SMK Negeri 3 Muaro Jambi telah berupaya membuat terobosan untuk menciptakan peluang kerja bagi para lulusannya, pihak sekolah terus menambah jaringan kerjasama dengan industri. Salah satu diantaranya dengan PT. SGM yang berada di Kemingking Dalam.
SILaturrahmi untuk menjalin kerjasama dengan industri itu telah dilakukan sekitar awal bulan Agustus 2022 lalu, sehingga dalam waktu dekat hasil silaturrahmi itu bisa segera ditindak lanjuti. Harapannya bisa membuahkan sebuah Kerjasama yang bisa mengarah pada kegiatan Praktek Kerja Industri (Prakerin) siswa serta peluang kesempatan kerja serta adanya program CSR industri tersebut. Dengan kerjasama ini, pihak sekolah lebih optimis para siswa-siswi lulusannya yang tidak meneruskan ke bangku kuliah lebih berpeluang untuk masuk di dunia industri. jalinan kerjasama dengan industri akan terus dilakukan. Terobosan yang dilakukan ini dapat menjadikan anak didiknya lebih trampil dan masuk dunia kerja selalu terwujud.
Taggar


Komentar Facebook